Thursday, December 18, 2008

Ujung Berung Contest 2008

Bagi penggila kontes radio amatir nasional, siap-siap saja tampil sabtu besok di rangkaian tour Grand Slam National Contest 2008 di bulan Desember ini, Ujung Berung Contest 2008. Kontes nasional yang akan diselenggarakan oleh co-konco Jawa Barat dipastikan tidak kalah meriah dengan kontes nasional. Minimal bagi anda yang butuh QSL card dan piagam, pastikan partisipasi anda di Ujung Berung contest ya, jangan tiba-tiba kirim QSL card PSE tanpa pernah QSO.

Ujung Berung 2008 contest direncanakan dilaksanakan tanggal 20 Desember 2008 jam 12-22 GMT. Frekuensi yang digunakan adalah 3,8 - 3,89 Mc dengan mode PHO. Kategori ada dua macam yaitu Single-op dan Multi-ops. Saya bilang Ujung Berung contest tidak kalah meriah, karena memang hadiahnya juga oke punya. Juara nasional Ujung Berung contest 2008 1,2 dan 3 akan menerima uang sebesar 500 rebon, 400 dan 300 plus piala dan piagam. Sedangkan juara call area akan menerima BLC (bantuan likuiditas contest) masing-masing sebesar 200 rebon plus piagam. Tapi ada kriteria tambahan yaitu jumlah peserta dari call area tsb adalah minimal 20 orang (artinya kalo ada 30 orang peserta tapi yang kirim logsheet cuma 5 orang, maka juara call area harusnya tetep dapet dong ya. kan juklaknya cuma nulis gitu).

Logsheet submission ke alamat Jl. Sembrani no 2 Pacuan Kuda Arkamanik Bandung 45293. Jangan lupa, panitia mewajibkan dilengkapi dengan copy KTA+IAR dan contest fee yaitu perangko 2 x rp 6000. Sayang sekali ngga ketulis log submission dateline nya. Biasanya sih sebulan sejak kontes.

Juklak yang saya dapet dari kawan cuma ketikan ulang alias bukan asli atau versi scanned. Jadi karena ngga ada tanda tangan siapa-siapa dan stempelnya, jadi boleh juga dibilang versi invalid. Nanti sambil jalan, silahkan anda cari versi yang ada tanda tangan dan stempel yach. Saya bahkan convert sendiri dari format mikocok words ke PDF. Download juklak Ujung Berung 2008 Contest, ada di link ini http://suarclub.org

Selamat berkontes. Selamat bergembira. Kontes kudu berhasil bikin kita gumbira. Selamat merayakan Natal bagi yang merayakan. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1430H bagi sodara muslim.

No comments: